Prediksi Liverpool vs Arsenal , 24 Agustus 2019

Prediksi Liverpool vs Arsenal , 24 Agustus 2019

Pertama, mari kita mulai dengan hal yang mungkin sudah cukup jelas: bahwa Arsenal musim ini bisa jadi lebih baik daripada versi musim lalu. Mereka kini telah melalui 365 hari untuk mempelajari dan terbiasa dengan sistemnya Unai Emery. Arsenal juga, di atas kertas, berhasil meningkatkan kekuatan skuad mereka, terutama dengan mendatangkan Nicolas Pepe dan Dani Ceballos, dan memperkuat pertahanan dengan penambahan Kieran Tierney dan David Luiz.

Di lini belakang, Ainsley Maitland-Niles telah menjadi pemain terbaik Arsenal sejauh ini. Pendatang baru Ceballos mampu beradaptasi dengan baik juga. Pierre-Emerick Aubameyang melakukan hal-hal yang sepatutnya dilakukan seorang striker, mencetak dua dari tiga gol Arsenal, dan Alexandre Lacazette tampak berbahaya dalam satu penampilannya. 

Namun, dua pertandingan awal The Gunners hanyalah meladeni dua tim kandidat degradasi, Burnley dan Newcastle. Liverpool, di Anfield, jelas tidak akan sekelas Burnley atau Newcastle.

Liverpool sendiri terlihat goyah di pertahanan mereka sepanjang pramusim dan dua pertandingan Cup serta dua laga EPL mereka. Ini bukan lagi tren. Itulah siapa mereka saat ini. Seperti yang telah dibahas di banyak media sebelumnya, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson adalah titik tumpu serangan Liverpool dari sisi sayap. Mereka melambungkan dan menembakkan crossing demi crossing. Dalam satu sudut pandang, keduanya adalah kekuatan tambahan Liverpool sekaligus kelemahan yang sering membuat The Reds gagal clean sheet belakangan ini.

The Gunners kemungkinan besar akan fokus pada Salah, yang seolah terlihat seperti sedang kehilangan sentuhan terbaiknya lagi musim ini, tetapi sebenarnya ia sedang membuka peluang bagi Sadio Mane dan Bobby Firmino. Taktik itu mungkin akan dipakai lagi pada game ini. Mane harus berakhir dengan satu atau dua gol, karena Arsenal sering kebobolan lebih banyak peluang dari sisi lapangannya. Umpan silang TAA yang disundul oleh Mane, mungkin akan membuat Anda mengalami sedikit dejavu.

Pertandingan ini seharusnya akan menjadi liar dan keras, seperti kebanyakan pertemuan kedua tim ini di masa lalu. Liverpool telah dikaruniai beberapa poin receh yang tak terduga dari City pekan lalu, dan Anfield akan memanfaatkannya dan menjadi kekuatan penuh untuk menggulung tamunya.

Prediksi Liverpool vs Arsenal : 3-1 
(hasil : Livescore)


Kumpulan laga terbaik Liverpool vs Arsenal 


Share This :