Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 26 September 2018

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 26 September 2018
Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 26 September 2018

Sevilla memulai musim baru 2018/2019 dengan performa yang bisa dibilang tak menyenangkan untuk diingat. Sevilla langsung kalah dua kali beruntun oleh Getafe di kandang sendiri dan oleh Real Betis di partai derby super panas. Dengan hanya memetik 1 kemenangan dari 4 laga awal, perjalanan Sevilla seakan tampak akan sangat berat.

Beruntung, tren kekalahan itu tak terus berlanjut. Momentum kemenangan sudah mulai berhasil dibangun ketika pasukan Pablo Machin berlaga di kancah yang sepertinya dibuat khusus untuk mereka, Europa League. Sevilla berhasil mengandaskan perlawanan wakil Belgia, Standard Liege dengan skor meyakinkan 5-1. Beberapa hari kemudian, momentum kemenangan ini berlanjut tatkala Wissam Ben Yedder dan kawan-kawan menghancurkan tuan rumah Levante dengan skor 2-6.

Sementara itu Real Madrid, meski terkesan belum menampilkan performa terbaiknya sejak ditinggal duo Zidane dan Cristiano Ronaldo, namun kenyataannya kini mereka berbagi tempat yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen, membuktikan bahwa mereka lebih tangguh dari yang terlihat.

Satu hal yang mungkin cukup kentara terlihat dari Madrid versi Julen Lopetegui ini adalah belum padunya lini belakang mereka. Los Blancos selalu kebobolan di 5 pertandingan awal mereka di seluruh kompetisi yang diikuti. Bahkan untuk partai away, Madrid ternyata selalu kebobolan sejak Bulan Maret musim lalu. Untuk tim sebesar Real Madrid, fakta ini jelas cukup mengejutkan. Bahkan khusus untuk partai tandang ke kandang Sevilla, Madrid selalu kebobolan sejak tahun 2002!

Kenyataan lainnya, bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan bukanlah fixture yang menyenangkan untuk Real Madrid. Memang, secara keseluruhan pertemuan keduanya di masa lalu lebih banyak dimenangkan oleh Si Putih. Namun di 3 musim terakhir, Madrid selalu kalah di stadion ini.

Momentum ketajaman lini serang Sevilla akan memegang peran kunci di pertandingan ini. Kendati demikian, posisi Madrid sebagai runner-up sementara juga tak dapat dipandang sebelah mata. Satu kemenangan Madrid musim ini atas Espanyol dibantu dengan keberadaan VAR, seakan menunjukkan bahwa Sergio Ramos cs sedang dinaungi dewi keberuntungan. Bukan tak mungkin, hasil akhir akan ditentukan oleh gol berbau keberuntungan lainnya.

Prediksi skor Sevilla vs Real Madrid : 1-2
(hasil : Flashscore)
Share This :