Prediksi Manchester United vs Valencia, Tiket Emas Mourinho

Prediksi Manchester United vs Valencia, Tiket Emas Mourinho
Prediksi Manchester United vs Valencia, Tiket Emas Mourinho

Dengan peluang untuk mengejar gelar juara Premier League tampak sudah memudar, kesempatan terbesar Manchester United saat ini untuk meraih sesuatu yang prestisius musim ini tampaknya hanya tinggal di kancah Liga Champions ini, meski banyak fans mereka sendiri meragukannya karena performa yang begitu buruk. Sejak memenangi partai perdana Liga Champions beberapa saat lalu, MU entah bagaimana terlihat kena terpa begitu banyak masalah baik di atas maupun di luar lapangan, yang membuat performa mereka menurun drastis.

Meski sampai saat ini belum ada berita resmi yang mengatakan bahwa Paul Pogba dan Jose Mourinho sedang dalam hubungan yang tak baik, bagaimanapun, gestur keduanya di depan publik memang seperti mengatakan bahwa ada yang tak beres di antara mereka. Satu hal yang pasti, satu lawan kuat sudah menanti nanti malam, apapun masalah mereka, mereka harus memikirkannya setelah pertandingan usai.

Valencia bukanlah lawan asing bagi MU. Keduanya cukup sering bertemu di kancah Eropa. Empat dari lima pertemuan terakhir di antara keduanya selalu berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan paling update terjadi di Liga Champions musim 2010/2011, yakni seri 1-1 di Old Trafford. Ini artinya, Valencia bukanlah lawan mudah untuk MU. Terlebih dengan kondisi internal saat ini yang juga tak terlalu baik, kedatangan Valencia bisa saja menjadi momok yang mengerikan. Bahkan secara keseluruhan, MU memang selalu kesulitan tiap kali mendapatkan lawan dari tanah Spanyol.

Untungnya, Valencia sendiri saat ini juga tidak dalam kondisi yang baik meski tidak terlalu buruk juga. Pasukan Kelelawar tercecer di posisi 14 klasemen sementara La Liga dengan 8 poin dari 7 pertandingan, terima kasih untuk terlalu banyak hasil draw (5) yang mereka dapatkan. Kekalahan di laga perdana Liga Champions di kandang sendiri musim ini atas Juventus, menandakan bahwa Valencia memang belum sekuat di masa-masa terbaik mereka di awal milenium baru.

Partai ini, seharusnya dapat menjadi tiket emas Mourinho untuk menyelamatkan karir dan musimnya yang buruk bersama The Red Devils. Hal yang patut diwaspadai oleh tuan rumah tentu saja adalah kenyataan bahwa tim-tim asal Spanyol selalu menyulitkan mereka. Musim lalu, MU tersingkir dari ajang ini setelah gagal menaklukkan Sevilla, tim La Liga yang lain. Jika Mourinho tak segera dapat menyelesaikan masalah internal yang terjadi, Valencia bisa saja menaburkan garam di atas luka mereka.

Prediksi skor Manchester United vs Valencia : 0-0 
(hasil : Livescore)

Share This :