Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 6 November 2018

Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 6 November 2018
Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 6 November 2018

Pada pertemuan pertama di matchday ke-3 yang lalu, Inter Milan kalah 2-0 dari tuan rumah Barcelona dengan tanpa membuat peluang yang mampu membahayakan gawang Marc-Andre ter Stegen. Sepintas, Inter tampak out of class yang bisa jadi sedikit banyak akan memengaruhi penilaian banyak orang menjelang laga ini. Namun, banyak pundit dunia percaya bahwa Inter tidaklah seburuk hasil akhir di papan skor.

Kenyataannya, bertandang ke tanah Italia bukanlah sesuatu yang mudah bagi Blaugrana. Terkhusus melawan Inter di San Siro, Barcelona bahkan tidak pernah bisa menang dalam 4 lawatan terakhir. Pertemuan paling akhir di antara kedua tim di Italia terjadi pada 2010, dengan Barcelona kalah 3-1 di babak semi final Liga Champions musim itu, dimana pada akhirnya Inter meraih treble yang bersejarah bersama Jose Mourinho.

Lebih jauh, partai tandang Barca di kancah Liga Champions memang tak bisa terlalu dibanggakan. Mereka hanya mampu menang 6 kali dari 17 laga away termutakhir, dengan 5 kali hasil imbang dan 6 kali kalah. Jika Anda masih ingat tentu saja, lawatan terakhir Barcelona ke tanah Italia menjadi memori yang buruk yang terjadi musim lalu dimana mereka dibantai AS Roma 3 gol tanpa balas, yang akhirnya sukses menyingkirkan mereka di babak perempat final, meski sebelumnya sudah mengantongi keunggulan skor 4-1 ketika bermain di Spanyol.

Kendati demikian. tuan rumah Inter tetap harus waspada karena sang tamu sedang dalam tren bagus dengan membukukan 6 kemenangan beruntun di semua ajang. Meski tanpa pemain terbaik mereka, Lionel Messi yang cedera, Barcelona membuktikan bahwa mereka memang tim besar yang layak untuk ditakuti.

Rekor Inter sendiri ternyata juga tidak begitu mengagumkan jika dikaitkan dengan pertemuan dengan tim-tim asal Negeri Matador. Nerazzurri hanya sanggup membukukan 1 kemenangan saja dari 8 perjumpaan terakhir dengan tim-tim asal Spanyol. Dengan fakta tersebut, maka tidak mengherankan jika pertandingan ini nantinya akan berakhir dengan skor sama kuat. Hanya saja, kali ini kami ogah membiarkannya berjalan demikian. Kami prediksikan Inter akan memberikan kejutan yang akan membuat banyak orang terpana. :)

Prediksi skor Inter Milan vs Barcelona : 2-1
(hasil : Livescore)

Share This :