Prediksi Manchester United vs Manchester City, 24 April 2019

Prediksi Manchester United vs Manchester City, 24 April 2019
Prediksi Manchester United vs Manchester City, 24 April 2019

Konon, dari 4 laga sisa yang harus dijalani Manchester City agar bisa mempertahankan gelar juaranya, melawat ke Old Trafford dianggap yang paling sulit diantara keempatnya. Namun, dengan kondisi menyedihkan tim tuan rumah yang baru saja dihancurkan 4-0 oleh Everton pada hari Minggu, membuat orang bertanya-tanya: Apa iya ini tim yang akan menyulitkan pasukan Pep Guardiola?

Manchester City sendiri berhasil bangkit dari kekecewaan karena tersingkir dari Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Stadion Etihad pada hari Sabtu sekaligus menjaga asa meraih treble winner mereka tetap di jalur yang benar. The Cityzens adalah favorit kuat untuk mengatasi rival lokal mereka pada hari Rabu, dan bos Liverpool, Jurgen Klopp tidak mengharapkan Setan Merah untuk melakukan kebaikan bagi timnya.

Jadwal ini sendiri sesungguhnya adalah dilema bagi para penggemar Manchester United. Fans tentu akan berharap mereka dapat mengalahkan rival lokalnya, tetapi jika itu terjadi mereka justru akan memuluskan jalan rival abadinya Liverpool untuk meraih gelar yang telah lama diidam-idamkan.

Laga Manchester Derby ini akan menjadi laga ke-160 diantara keduanya sepanjang sejarah, laga derbi ke-44 di era Premier League, dan hanya menjadi laga ke-6 yang dihelat di luar jadwal weekend (Sabtu dan Minggu). Musim ini MU menjadi tim paling payah jika berbicara soal pertemuan antara Top 6 Clubs. Bahkan saat harus bertindak sebagai tuan rumah, MU tidak pernah bisa menang dari 3 kesempatan. Mau tahu statistik yang lebih buruk? Dari 14 laga kandang musim ini, MU hanya membukukan 2 clean sheets alias sama buruknya dengan Fulham yang terdegradasi!

Kekalahan atas Everton membuat harapan MU untuk finis di empat besar memudar, dan sulit untuk melihat tuan rumah mampu menghasilkan kualitas yang diperlukan untuk mengecewakan pasukan Guardiola. Kendati demikian, saya tak akan suka mengatakan bahwa Sergio Aguero dkk akan menang mudah. Kenyataan bahwa MU sebenarnya cukup tangguh ketika bermain di kandang sendiri musim ini patut dipertimbangkan. Hasil 1-2 mungkin adalah pilihan skor paling masuk akal. Namun saya suka jika ada twist di akhir cerita. :)

Prediksi skor Manchester United vs Manchester City : 1-1
(hasil : Livescore)
Share This :
avatar

admin numpang promo ya.. :)
cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di

indoneisa pin bbm : 5EE80AFE

Delete 21 May 2019 at 17:28