7 Saran Pemain untuk Menghadapi Gameweek 2 FPL 2019/2020

7 Saran Pemain untuk Menghadapi Gameweek 2 FPL 2019/2020
7 Saran Pemain untuk Menghadapi Gameweek 2 FPL 2019/2020

Setelah pekan pembukaan dengan skor cukup tinggi, kami yakin banyak dari Anda sudah tertinggal di mini liga fantasi Anda. Jika Anda termasuk dalam kategori itu, jangan khawatir, karena kami memiliki beberapa tips Liga Premier Fantasi untuk gameweek mendatang di bawah ini.

Memilih pemain untuk daftar permainan akhir pekan ini adalah tugas yang sulit. Kami sengaja menghindari menyarankan pemain yang "Semua orang sudah tahu", misalnya dari Liverpool, perjalanan rumit Manchester United ke Wolves, maupun Manchester City vs Spurs yang tricky.

Namun, kami mencobanya. Inilah yang kami temukan.

Richarlison (Everton) - £ 8,0 juta

Everton bermain imbang 0-0 di Crystal Palace pekan lalu, tetapi Anda (seharusnya) akan melihat lebih banyak dari mereka pada hari Sabtu melawan Watford. Watford memiliki awal yang buruk untuk musim ini, dan klub Merseyside akan menyukai peluang mereka dalam hal ini.

Teemu Pukki (Norwich) - £ 6,5 juta


Banyak orang meragukan bahwa Pukki dapat mentransfer form keganasannya mencetak gol (di divisi Championship) dari musim lalu ke Liga Premier, tetapi pekan perdana sudah menunjukkan tanda-tanda yang baik. Dia meraih gol pertamanya musim ini dan tampak seperti gangguan yang menyebalkan melawan tim sebesar Liverpool, dan Anda tidak akan terkejut melihat dia mungkin saja menambah pundi-pundi golnya akhir pekan ini.

Newcastle akan melakukan perjalanan ke Carrow Road, dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana sepak bola ala Norwich dapat menyerang melawan salah satu tim yang dianggap paling lemah di Premier League musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) - £ 11,0 juta

Aubameyang telah mengambil tepat di tempat di mana ia tinggalkan musim lalu, yakni mencetak gol kemenangan dalam perjalanan ke Newcastle. Sementara tim Arsenal ini mungkin saja akan goyah di bagian belakang, mereka tidak akan kekurangan gol di bagian ujung yang lain.


Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa tim Unai Emery akan bermain melawan Liverpool dan Spurs selama dua gameweeks berikutnya, jadi yang satu ini mungkin lebih cocok jika Anda 'sewa' selama jangka waktu satu minggu ke depan daripada membelinya dalam jangka waktu lama.

John McGinn (Aston Villa) - £ 5,5 juta

Aston Villa tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka melawan Spurs pekan lalu, tetapi masih ada banyak tanda bahwa kembalinya mereka ke Liga Premier akan menjadi sukses. Dan salah satu faktornya mungkin akan banyak tergantung pada McGinn, dengan pemain internasional Skotlandia itu mencetak satu-satunya gol mereka di pertandingan ini dan membuat penampilan menonjol di lini tengah.

Dengan akan menjamu Bournemouth, yang cukup terkenal dengan pertahanannya yang suka bocor, kami mendukung pemain internasional Skotlandia itu untuk menampilkan permainan kuat lainnya.

Bernardo Silva (Manchester City) - £ 8,0 juta

Bernardo mungkin tidak diturunkan ketika City menang besar atas West Ham, yang membuat cukup banyak manajer kecewa, tetapi ia sendiri cukup yakin ia akan dipilih Pep Guardiola untuk tampil melawan Spurs akhir pekan ini. Bilva tampaknya telah meningkatkan level penampilannya sendiri ketika melawan oposisi level atas musim lalu, dan rasanya tidak mungkin Pep Guardiola mengambil risiko meninggalkannya begitu saja kali ini.


Lucas Digne (Everton) - £ 6,0 juta

7 Saran Pemain untuk Menghadapi Gameweek 2 FPL 2019/2020

Digne adalah pilihan yang bagus untuk sebagian besar alasan yang sama seperti Richarlison. Pertahanan Everton terlihat cukup kuat musim ini, sesuatu yang seharusnya menghasilkan sejumlah clean sheet selama beberapa minggu ke depan melawan oposisi yang di atas kertas lebih lemah.

Pemain Prancis itu adalah pemain yang hampir pasti berada di starting line-up jika fit, dan ia juga bisa muncul di ujung lainnya dengan satu atau dua assists.

Enda Stevens (Sheffield United) - £ 5,0 juta

Sheffield United mengejutkan banyak orang dengan kinerja kuat mereka melawan Bournemouth akhir pekan lalu, tetapi itu sebenarnya tidak terlalu mengejutkan juga jika Anda menyaksikan kiprah mereka di Championship selama kampanye promosi mereka tahun lalu.

Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi Championship, dan Chris Wilder telah merumuskan rencana permainan inovatif untuk memaksimalkan para pemain yang dimilikinya. Tidak ada yang mendapat manfaat lebih dari itu daripada Enda Stevens, yang berkembang pesat di perannya sebagai sayap kiri.

Dengan Crystal Palace dan masih buntunya kran gol mereka saat datang ke Brammall Lane pada hari Sabtu, kami ingin Sheffield United menjaga diri dari kebobolan.

sumber : balls.ie
Share This :