Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, 27 Oktober 2019

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, 27 Oktober 2019
Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, 27 Oktober 2019

Banyak yang terjadi terutama pada Tottenham Hotspur sejak terakhir kali mereka bermain melawan Liverpool. Tottenham kalah dalam pertemuan yang kebetulan merupakan final Liga Champions di Wanda Metropolitano musim lalu. Sejak saat itu, kedua tim tampaknya telah berjalan berlawanan arah. The Lilywhites tertatih-tatih di liga dan berurusan dengan tim yang kenyang akan rasa bosan. Liverpool, sebaliknya, tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan mengumpulkan 25 dari kemungkinan poin maksimal 27.

Ada banyak hal yang disukai tentang tim Merah ini. Mereka sangat menyenangkan untuk ditonton - memainkan sepak bola menyerang dengan energi tinggi, yang pada zamannya, dapat mengendalikan tim mana pun di dunia. Tiga pemain depan Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, boleh dibilang adalah salah satu kombinasi trio paling maut saat ini. Namun, rahasia yang tidak terlalu tersembunyi untuk kecakapan ofensif mereka adalah keberadaan fullback mereka. Tandem Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold sangatlah fenomenal.

Tottenham, sementara itu, datang dari kemenangan besar Liga Champions mereka sendiri melawan Red Star Belgrade yang diakui sebagai tim yang cukup payah. Meski begitu, tingkat optimisme meningkat di Spurs. Ada sedikit kemungkinan berbau harapan bahwa Spurs bisa membuat kejutan .

Di sisi lain, Spurs perlu menunjukkan kinerja pertahanan yang jauh lebih kuat dari apa yang terlihat di liga sejauh ini. Kami tidak tahu apa yang akan dilakukan Pochettino pada hari Minggu, tetapi tandem center back Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld yang tadinya sangat kokoh terkadang menunjukkan kerapuhan demi kerapuhan. Tidak ada ruang untuk itu ketika Anda berhadapan dengan Firmino, Mane, dan Salah.


The Reds tidak pernah kalah dalam 44 pertandingan kandang terakhir. Mengharapkan Tottenham untuk menang di sini adalah sia-sia meski juga bukan tidak mungkin. Sebaliknya, Spurs musim ini cukup buruk dalam partai tandang mereka, 2 kali imbang, 2 kali kalah dan belum pernah menang. Meski keduanya, sampai saat prediksi ini dibuat, hanya berjarak 6 posisi di klasemen sementara, tetapi perbedaan kekuatan keduanya tampak cukup mencolok. Semoga tragedi dibantai Bayern Munich dan Brighton tak menghantui pasukan Pochettino.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur : 3-0
(hasil : Livescore)
Share This :